Pantun Patah Hati Buat Mantan

Trackers 20.25 No Comment
Pantun Patah Hati Buat Mantan




Pergi ke cianjur naiknya onta
Cari kain lap diganti nyonya
Sudah terlanjur kau duakan cinta
Sory dan maaf, aku kan cari gantinya
...
Si Tati membeli ragi
Ke Cianjur naik taksi
Lebih baik aku pergi
Karna terlanjur sakit hati
...
Buah duku buah semangka
Buah dimakan bersama-sama
Biarpun hati kini merana
Aku tetap happy aja
...

Siang makan semangka
Malamnya makan donat
Sungguh tak kusangka
Ternyata kau seorang penghianat


...
Ada ikan hidup di danau
Hidup rukun tanpa terganggu
Walaupun aku sayang kamu
Bukan berarti kamu segalanya untukku
...
Ada ikan hidup di danau
Hidup rukun tanpa terganggu
Walaupun aku sayang kamu
Bukan berarti kamu segalanya untukku
Burung merpati ketiban botol
Kue tape sama es cendol
Kalau patah hati mending jalan-jalan ke mall
Siapa tahu ada yang kecantol ....

Seperti kata hati kita yang walaupun sakit, tapi buat enjoy dan cobalah untuk MOVE ON dari mantan kamu dan cari dech yang baru sepertia kata kata mutiara buat gebetan baru, semoga pantun diatas dapat membuat kalian bisa lupain masa lalu dan buka halaman baru.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !