Cerita Lucu Tukang Bakso

Trackers 04.01 No Comment
Cerita Lucu Tukang Bakso - karena ulah pelangganya yang nakal dan tentunya bikin jengkel bisa anda dapatkan pada cerita ini yang dimana bertujuan untuk menghibur hati kita yang sedang resah gelisah sehingga akan terhindar dari yang namanya stres. seperti yang kita ketahui bersama salah satu cara untuk menghilangkan stres ialah dengan sebuah cerita lucu.

rasa stres atau depresi akan suatu masalah bukan hanya dapat melanda orang dewasa saja, namun bagi para remaja tentunya kerap terjadi karena biasa remaja mempunyai masalah tersendiri seperti di tinggalkannya kekasih atau juga cintanya di tolak.

ketika cinta seorang remaja di tolak oleh orang yang di cintainya tentunya perasaan sakit hati dan perasaan lainnya bercampur aduk menjadi satu. bahkan jika masalah cintanya itu menjadi beban pikiran bagi remaja bisa mengakitabkan hal yang tidak di inginkan seperti terjun ke hal - hal negatif.

agar anda dapat terhindar dari yang namanya stres alangkah baiknya anda mencoba selalu menghadirkan suasana tawa dalam keseharian anda. dan berikut ini salah satu cerita lucu yang bisa bikin ngakak anda.

tukang bakso
Cerita Lucu Tukang Bakso yang Pusing
Suatu hari, udin disuruh sama ibunya untuk pergi beli bakso yang deket rumahnya.
Udin               : bang, baksonya berapaan ????

Tukang bakso : 7 ribu de satunya, mau  ?

Udin               : boleh deh bang, tolong di bikinin ya.. 

Tukang bakso : makan disini apa dibungkus dek ?

Udin               : bungkus 3 bang, yang satu jangan make bihun terus baksonya yang gede 1 sisanya yang kecil, pecinnya jangan banyak - banyak terus kasih dikit aja bihun, yang satu rada pedes tapi jangan terlalu asin bang terus kasih toge sama bihun, tapi bihunnya jangan lebih banyak dari togenya, yang satu lagi bakso sama tahunya dipotong kecil-kecil terus jangan pake bihun sama toge sama kecap tapi banyakin kuahnya sama sedikit rada asin ya bang..

Tukang Bakso : saraf loe ya dek !!! :@ mau pesen bakso aja kok repot...

Tukang Bakso dan Tukang Becak
Suatu hari, ada mang bakso dan mang becak bertemu,.......
mang becak : mang beli bakso dong 2 rb,aja pake kulit ya mang.

mang bakso: wahh..kalu 2000 engga pake kulit.

mang becak: Dasar pelit loe !!!!!!

(keesokan harinya mang bakso naek becak).

mang bakso: mang becak, ke bawah ongkosnya 2000 ya?

mang becak: Iya, naek lah,... (kebetulan jalannya menurun)

mang bakso: maaaaaang... di reeee...mmm doooonk,.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(sambil teriak ketakutan)

mang becak: Kalo 2000...engga pake reeeeeeeemmmm... !!!!!!!!!!

nah hanya dua cerita saja seputar tukang bakso yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya. nantikan kembali artikel yang menarik dan tentunya akan bermanfaat dalam website sederhana ini. dan saya harap anda juga membaca artikel lainnya seperti Cerita Lucu Hari Valentine.trmksh.....

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !