Menu Diet Yang Seimbang Untuk Langsing

Trackers 09.10 No Comment

Menu Diet Yang Seimbang Untuk Langsing - Untuk mendapatkan mekanan yang sehat perlu mengatur diet yang seimbang, artinya semua jenis makanan yang kita konsumsi dalam jumlah yang cukup, jumlah satu komposisi makanan dengan makanan yang lain dalam keadaan seimbang. Tidak ada yang dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan. Setiap makanan meskipun baik buat kesehatan, bisa berbahaya apabila kita makan dalam jumlah yang berlebihan.

Menu Makan Diet Yang Seimbang

Pada umumnya makanan dapat dibagi atas empat kelompok :
1. Beras dan penggantinya
2. Buah-buahan
3. Sayur-sayuran
4. Daging dan penggantinya

Diet yang seimbang adalah makanan utama yang terdiri dari nasi, bisa diganti dengan pengganti beras, kemudian ada buah-buahan dan sayuran, sedangkan kolompok terakhir adalah daging atau penggantinya dalam jumlah lebih sedikit jika kita lihat dalam gambar piramida makanan diatas.
Jadi diet itu sebenarnya tidak harus selalu mengkonsumsi suplemen, dengan makan makanan yang sehat dan terartur sesuai kebutuhan itu akan membuat tubuh menjadi ideal, karena hal yang menyebabkan kegemukan adalah makan makanan dalam jumlah yang berlebihan, meskipun makanan yang dikonsumsi itu makanan yang sehat, jadi jaga asupan anda untuk setiap harinya agar memiliki tubuh yang sehat dan ideal.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !