Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek Banget

Trackers 20.43 No Comment
Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek Banget - Cinta yang didasari dengan kebohongan , takkan penah menemukan kebahagiaan sejati .

Betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku

Dalam cinta, masalah yang ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain

Cinta adalah ketika kamu merasa nyaman saat bersama dirinya . Bukan membuat dirimu menjadi terluka ..

Semakin jauh seseorang memahami makna cinta, semakin membuatnya bersikap lembut dan penuh kasih pada pasangannya..

Mempertahankan itu jauh lebih sulit daripada mendapatkan. Jangan siakan seseorang yg telah kamu perjuangkan :)
Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tp saat km menangis karnanya. Ingat akulah orang yg pertama menghapus airmatamu :')

Walau semua'nya tinggalah kisah, tapi senyum manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini..

aku kangen kamu yang selalu perhatian sama aku di masa lalu ku :')

Andai semua harapan yang pernah ada itu tidak kandas.. Kangen kamu sangat :(

aku kangen di panggil "sayang" sama kamu :')

aku semalem mimpiin kamu loh, mimpi kita balikan dan bikin masa-masa indah lagi :')

Biarkan lah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama :')

seandainya wktu bisa di ulang lagi,aku tidak bakal kenal kamu,dan aku tidak bakal sakit hati :')

Bahagia denganmu dan menangis sendiri, itu yg kurasakan setelah kehilangan :(

hay masalalu, masih inget ga kita pernah tertawa dan menangis bersama dulu :')

jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu wlwpun sebentar saja :(

Move on itu dari kemauan kita aja jangan bilang move on tapi hati belum siap :)
Cukup sekian info dari kam tentang Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek Banget semoga bermanfaat bagi sang mantan heheeheh
 

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !