Alhamdulillah Vid Tour dalam bulan puasa kebanjiran Job

Trackers 04.48 No Comment
 Alhamdulillah Vid Tour dalam bulan puasa kebanjiran Job – Jasa sewa mobil kebanjiran order menjelang lebaran. Bahkan, memasuki bulan puasa, pemesanan atau order sewa mobil, sudah banyak dilakukan. Pemilik Riza Transport Rustoni Hidayat kepada SPFM mengatakan, rata-rata order tersebut, adalah untuk pemakaian H-2 hingga H+5 lebaran. Peningkatakan sewa mobil menjelang Lebaran, hingga 4 kali lipat dari hari biasa. Diungkapkan Toni, kebanyakan dari para pemesan tersebut, menyewa mobil untuk waktu pemakaian 4 hari hingga 10 hari  dengan tujuan di antaranya Purwokerto, Kudus, jepara, pati, Kebumen, dan sewa mobil disemarang.
Toni mengaku, selain mengoptimalkan 6 armada miliknya, dia juga bekerjasama dengan supplieruntuk menyediakan tambahan armada, jika dibutuhkan. Sementara itu, terkait harga sewa mobil, dirinya mengaku menaikkan harga sekitar Rp 100 ribu hingga Ro 200 ribu saat lebaran. Ton menambahkan, jasa sewa mobil pada lebaran kali ini, lebih ramai dibanding tahun lalu. Menurutnya, selain membaiknya kondisi  ekonomi, predikat Kota Solo sebagai Kota Wisata juga turut mempengaruhi. adapun juga sebelum hari puasa sewa bus disemarang sangat meningkat drastis dengan adanya libur panjang sekolah dan hari raya umat islam pada jatuh bulan ruwah dalam bahasa jawanya yang berarti pergi ziarah religi ke makam makam sunan wali songo dan wali seluruh pulau jawa
Di sisi lain, membanjirnya order sewa mobil, juga dirasakan pemilik Hiro Rent Car and Tour Travel Uty Mardjati Wahyu Andari. Pihaknya mengaku sebanyak 9 mobil miliknya mulai dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, KIA Travello hingga Toyota Alphard,  bahkan sudah dipesan jauh hari, untuk pemakaian tanggal 28 Agustus hingga 5 September 2011. pada tahun 2011 perkembangan sewa mobil jepara sangat pesat di bandingkan dengan sewa mobil di daerah jawa tengah lainnnya. Uty juga akan menambah stok mobilnya hingga 20 unit mobil untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Demikianlah info Rental Mobil laris dipesan sebelum Ramadhan dari Vid tour semoga klien konsumen kami bisa mendapatkan info yang menarik.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !