Kian Rame usaha rental mobil di indonesia

Trackers 01.30 No Comment
Kian Rame usaha rental mobil di indonesia - Tahun ini untuk bisnis rental mobil di Indonesia kian semakin rame, Pengusaha pengusaha pebisnis tersebut berlomba untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis tersebut.  Transportasi pribadi kian diminati untuk mudik pulang kampung. Hal ini membuat rental mobil mulai ramai dipesan, bahkan sejak sebelum puasa dimulai masyarakat mulai memesan sewa mobil.
Salah satunya pengusaha sewa mobil semarang Estutrans saat ini mengaku rame membludak jika saat musim liburan panjang atau saat pada liburan tiba. Musim liburan sekolah benar-benar membawa berkah bagi beberapa pengusaha rental atau penyewaan mobil meski harga BBM naik. Di Kota Semarang sejak sepekan terakhir, mencari rental mobil cukup kerepotan. Jika tidak pesan jauh-jauh hari, dapat dipastikan tidak akan mendapatkan armada seperti yang diinginkan.

Irfan, dari Aiken Rent Car mengaku, sejak awal bulan Juni ini armada mobilnya sudah penuh pesanan. "Mereka mulai menggunakan mobil setelah liburan sekolah pada pertengahan bulan ini," ujar Irfan, Sabtu (22/6).  Semoga bermanfaat

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !