Tips Kencan Bikin Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

 Tips Kencan Bikin Pria Jatuh Cinta Pada Wanita - Pria sangat sensitif Terhadap Wanita, Wanitapun Harus dapat membuat hati Pria merasa tenang dan bahagia saat bersama wanita tersebut, seorang pria terkadang selalu ingin mendapatkan sesuatu yang lebih dari wanita, namun jika wanita tidak dapat memberikannya, seorang pria akan merasa malas jika bersama dengan wanita tersebut, oleh karenanya , disini saya akan memberikan beberapa tips buat para wanita  agar dapat membuat pria jatuh cinta kepada anda para wanita,

Berikut adalah tips - tipsnya :

1.Memberikan waktu untuk dia sendiri

Pria sangat suka memiliki ‘ruang’nya sendiri, di mana dia bisa melakukan apa yang dia suka, termasuk bergaul dengan teman-teman prianya. Karena itulah, dia akan menyukai wanita yang bisa menghargai waktu sendirinya itu. Wanita yang terlalu bergantung dan bersikap posesif, hanya akan membuatnya menjauh.

2. Bisa diajak bersenang-senang

Bersenang-senang versi pria, tergantung pada hobi yang suka dia lakukan. Dia mungkin tipe pencinta film atau penyuka olahraga ekstrem. Jika Anda bisa diajak bersenang-senang dengan melakukan hobi yang disukainya, bisa dipastikan Anda akan dengan mudah merebut hatinya.

3. Menerima dia apa adanya

Salah satu hal terpenting dalam hubungan adalah bisa saling menerima apa adanya. Jangan berusaha mengubah seorang pria, baik itu sekadar mengubah cara dia berpakaian atau model rambutnya. Jika dia merasa Anda menerima dirinya apa adanya, maka dia pun akan dengan mudah jatuh cinta pada Anda.

4. Beri waktu dan usaha
Pria akan menyadari jika Anda berusaha untuk menjalin hubungan asmara dengannya. Jika setiap kali bertengkar Anda mengancam putus atau pergi darinya, maka dia merasa Anda hanya setengah-setengah. Tunjukkan usaha Anda untuk menyenangkan hatinya, maka tentu dia bakal jatuh hati pada Anda.

5. Kecerdasan, bukan hanya penampilan menarik

Anda mungkin berpendapat bahwa penampilan menarik adalah hal pertama yang dilihat pria, dan itu memang benar. Namun seiringnya waktu, kecerdasan Anda-lah yang akan membuat dia jatuh cinta. Dia mengharapkan pasangan yang bisa diajak berdiskusi, bukan sekadar manekin yang bisa dipamerkan di depan orang lain.

6. Percaya diri

Pria akan menyadari seorang wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Apabila Anda merasa yakin bisa melakukan sesuatu, maka jangan pura-pura tidak bisa melakukannya. Percayalah pada kemampuan Anda sendiri dan si dia pun akan terpukau pada Anda.

7. Mandiri

Jangan menjadi seorang wanita yang kehilangan identitas begitu menjalin hubungan asmara. Jadilah diri sendiri dan punya opini sendiri, karena itulah yang membuat pria tertarik pada Anda. Tunjukkan Anda seorang wanita mandiri, yang tak perlu selalu bergantung pada si dia.

Sekian dari saya semoga berkenan  dan berguna bagi anda semua

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !