Tampil Menawan Dengan Menggunakan Busana Muslimah Ala Korea

Tampil Menawan Dengan Menggunakan Busana Muslimah Ala Korea - kalian para Remaja Wanita yang Berhijab yang ingin bermodel seperti busana  yang trend sekarang ini seperti hemmm....... Penampilan remaja saat ini adalah berpakaian korea misalnya, kalian g' perlu ambil pusing" karan disini saya akan memberikan trik " untuk tampil dengan gaya ala korea tapi dengan berhijab.....berikut Trik"nya :
 

 1. Simple Style

 


Buat kamu yang senang berdandan simple tapi tetap trendi bisa mencoba untuk memilih pakaian seperti baju korea yang tertutup. Baju Korea tidak semuanya terbuka, misalnya blus lengan panjang yang bawahannya bisa dipadukan dengan celana panjang , sweater dengan turtle neck atau long sleve dress (model dress yang memiliki lengan panjang)

2. Glamour Style


Untuk memberikan kesan penampilan modern baju muslim ala Korea, yang perlu kamu pilih adalah pakaian Korea seperti dress Korea yang terbuka, misalnya : mini dress, longdress, bat sleeve blouse yang harus kamu padukan dengan dalaman seperti manset dan bawahan boleh rok panjang yang di padukan dengan legging. Jilbab yang akan kamu kenakan juga harus sesuai, pilih jilbab yang stylish.















3. JIlbab yang stylish




Tampilanmu akan semakin sempurna jika jilbab yang kamu kenakan sesuai dan tidak terlalu kaku. Kamu bisa mencari referensi di video cara memakai jilbab yang benar dan MODERN.

Sekian dulu yahhh Trik" berbuana ala Koreanya, Semoga bermanfaat,,,, see you bye bye... jngan lupa like yah.....

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !