Tips Seks Nikmat Dilakukan Pada Malam Jumat Kata Rasullah saw

Tips Seks Nikmat Dilakukan Pada Malam Jumat Kata Rasullah saw - Barangkali Anda sering mendengar gurauan soal “sunah rasul” yang diucapkan orang ketika hari Kamis (malam Jumat) tiba. Dalam agama Islam, waktu tersebut memang dianjurkan bagi pasangan suami istri untuk melakukan hubungan seksual.Seks Nikmat di Malam Pertama Anda
Sekilas mungkin sama saja bercinta di waktu malam Jumat dengan hari-hari lainnya. Namun ternyata, menurut hasil studi yang dilakukan London School of Economic mengungkapkan, melakukan hubungan seks di hari Kamis lebih mungkin bagi pasangan untuk mendapatkan kepuasan tertinggi dibanding hari-hari lainnya.
Peneliti menemukan bahwa hari Kamis terjadi peningkatan hormon testosteron dan estrogen di tingkat paling tinggi. Hormon testosteron adalah hormon seks pada pria, dan hormon estrogen milik wanita. Ketika kedua hormon ini meningkat drastis, maka kedua jenis manusia tersebut akan mengalami rangsangan seksual paling puncak.
Baik pria maupun wanita, sama-sama lebih mengusahakan untuk mendapatkan orgasme di waktu ini. Jika seseorang melakukan hubungan seksual di waktu Kamis, dia bergumul dengan pasangan yang kemungkinan lebih “liar” dibanding hari lain. Kepuasan orgasme pastinya mengalami peningkatan cukup berarti saat keduanya dalam posisi libido puncak.
Seks di waktu malam memungkinkan terjadinya peningkatan kadar oksigen di dalam sel tubuh. Organ tubuh dapat melakukan fungsinya dengan baik, sekaligus mempengaruhi proses metabolisme agar berlangsung lebih lancar. Dalam sesi bercinta, semakin bagus stamina seseorang, dia lebih mungkin bisa memberikan kepuasan pada pasangan dan juga dirinya sendiri. Sehingga, bercinta di pada hari Kamis malam (malam Jumat) dimungkinkan menjadi masa yang paling nikmat.
Di samping itu, hari Kamis juga menjadi masa tertinggi dalam pembentukan kortisol secara alami. Kortisol memberikan pengaruh pada terbentuknya rasa stres. Namun saat kortisol ini bertemu dengan hormon seks dalam kadar tinggi, justru membuat rangsangan seksual menjadi lebih kuat. Inilah yang membuat imajinasi seks terasa lebih “menggigit’ di hari tersebut
Sepanjang berlangsungnya hari Kamis, disarankan untuk melakukan hubungan seks di waktu malam hari.
Sekali pun begitu, seks tetap memerlukan interaksi intim antara kedua pasangan. Kaidah-kaidah bercinta sebaiknya tetap diperhatikan agar bisa mendapat kepuasan diri, sekaligus memuaskan pasangan. Lakukan foreplay sampai Anda berdua merasa di tengah-tengah keinginan untuk orgasme. Setelah itu lakukan penetrasi menggunakan berbagai gaya yang Anda berdua sukai, hingga akhirnya mencapai puncak kenikmatan.
Barangkali bisa dikatakan, ketika melakukan semua itu di hari Kamis, ada semacam “obat perangsang” alami di tubuh Anda berdua dalam dosis tinggi. Perangsang berbahan hormon testosteron dan estrogen ini memberikan sugesti kepada pasangan untuk melakukan hubungan seks secara maksimal. Pria seolah menjadi sangat “jantan”, dan pasangan wanitanya serasa diajak melayang dengan aksi kejantanan itu. Jadi buat Anda yang sudah memiliki pasangan resmi saat ini, jangan lewatkan untuk melakukan seks bersama pasangan di hari Kamis terutama pada malam hari.
cukup sekian tips Seks Nikmat Dilakukan Pada Malam Jumat KataRasullah saw semoga artikelnya bermanfaat gan. goodluck..!!!!!

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !