Tips Cara Menghindari Permintaan Pertemanan Diblokir Facebook

Trackers 09.43 2 Comments
Permintaan Pertemanan Diblokir FacebookTips Cara Menghindari Permintaan Pertemanan Diblokir Facebook - Hal ini pernah terjadi pada kawan saya yang memang memiliki akun dummy atau akun palsu untuk kepentingan penelitian. Tentu ini akan sangat menyebalkan menurut kebanyakan orang. Maka dari itu sebelum kita mendapatkan masalah seperti itu, lebih baik kita mengantisipasinya terlebih dahulu. Tentu saja lebih baik mencegah daripada mengobati. Lantas, bagaimana cara untuk menghindari permintaan pertemanan diblokir oleh Facebook? Berikut adalah beberapa tips yang menurut kami dapat menghindari pemblokiran dari permintaan pertemanan oleh Facebook.
  • Untuk menghindari permintaan pertemanan diblokir, pastikan orang yang anda kirimi permintaan teman akan mengkonfirmasi anda sebagai teman. Tidak semua orang mau menerima pertemanan dengan orang yang tidak mereka kenal. Maka dari itu ada baiknya anda hanya mengirim permintaan teman kepada mereka yang pernah terlibat interaksi dengan anda, misalnya di dalam group atau fans page.
  • Jangan menambahkan seseorang yang tidak mengenal anda, untuk menghindari permintaan teman diblokir oleh Facebook. Ada kemungkinan besar orang yang tidak dikenal akan menolak permintaan pertemanan anda bahkan menandai anda sebagai spammer. Jika anda tidak mengenal seseorang, paling tidak kirimkan pesan kepadanya melalui private message atau inbox.
  • Untuk menghindari permintaan pertemanan diblokir, akan lebih baik jika anda mengirimkan permintaan pertemanan kepada pengguna yang sedang online. Ini dapat anda lihat dari komentar atau post di dalam grup yang diikuti atau fans page tertentu.
  • Membatalkan permintaan teman dalam 1×24 jam jika tidak dikonfirmasi adalah suatu tindakan bijak menghindari permintaan pertemanan diblokir oleh Facebook. Oleh karena itu simpan URL dari profil orang yang anda kirimi permintaan teman. Hal ini bertujuan supaya anda dapat membatalkan permintaan teman dan kemudian mengulanginya beberapa hari kemudian.
Demikian adalah beberapa pencegahan supaya permintaan pertemanan anda tidak diblokir oleh Facebook. Bagaimana menurut pendapat anda? Ada yang punya pengalaman lain mengenai permintaan pertemanan diblokir Facebook?

Kalimat yang terkait dengan artikel diatas

mengatasi permintaan pertemanan blokir facebook. cara agar permintaan pertemanan di facebook tidak diblokir. cara menghilangkan pemblokiran pertemanan di facebook. Cara mengatasi pemblokiran fb. cara mengatasi fb yang diblokir. cara agar fb tidak bisa diblokir. permintaan pertemanan diblokir facebook. mengatasi fb terblokir. mengatasi fb diblokir. cara membuka spam pertemanan facebook 2013. cara membuka pertemanan yg diblokir dari fb. cara mengatasi supaya akun tidak bisa di blokir. trik keluar dari pembelokiran pertemanan. cara agar fb kita ngk bsa diblokir dari pertemanan. cara mengatasi pemblokiran pertemanan fb. anda mengenal orang yang anda kirimi permintaan pertemanan?. alamat email untuk membuka permintaan pertemanan yang diblokir. permintaan rm1 dari handphone kawan. cara menghilangkan pemblokiran di fb. cara mengatasi permintaan. cara buka permintaan pertemanan yang di kunci. memperbaiki pemblokiran dari permintaan pertemanan. cara agar fb tidak diblokir. cara membatalkan pemblokiran pemintaan pertemanan lewat hp. tanda-tanda fb di blokir. cara agar bisa menggunakan fb yang uda di belokir. cara mengatasi fb di blokir dari permintaan pertemanan.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.
goodluck...!!!!!!!!

Sumber: www.i2harmony.in

2 komentar:

  1. kalo menerima permintaan pertemanan secara serentak bahaya apa tidak mas?
    soalnya banyak permintaan pertemanan di akun fb saya. gimana konfirmasinya ya mas?

    BalasHapus
  2. kalo menerima permintaan pertemanan secara serentak bahaya apa tidak mas?
    soalnya banyak permintaan pertemanan di akun fb saya. gimana konfirmasinya ya mas?

    BalasHapus