Posisi Bercinta Nikmat Suami Isteri

Posisi Bercinta Nikmat Suami Isteri - Sering kali timbul masalah mengenai hubungan intim yang terjadi antara suami isteri adalah soal kepuasan atau orgasme. Yang kerap terjadi adalah pihak suami sudah orgasme duluan sedangkan pihak isteri kesulitan mencapai orgasme saat berhubungan intim. Agar kedua belah pihak bisa memperoleh kepuasan bersama tentu perlu kerjasama yang baik agar saat bercinta jadi lebih berkualitas sehingga bisa dinikmati oleh pasangan suami isteri saat berhubungan seks. Ternyata posisi saat sedang  bercinta juga bisa menentukan bagaimana kualitas seks itu sendiri.  Ada posisi Posisi Gaya Bercinta tertentu yang di percaya bisa mendatangkan kepuasan dan kenikmatan bersama.


Posisi Bercinta Hot Suami Isteri
Ada 3 macam posisi seks yang di yakini bisa membantu suami dan isteri di mana keduanya akan menemukan titik klimaks dan bisa melakukan aktivitas seks menjadi agak lebih lama.
1. Posisi Bercinta CAT (Coital Alignment Technique)
Posisi bercinta ini menjadi salah satu posisi nikmat untuk suami isreri. Dengan posisi bercinta ini memungkinkan pihak wanita untuk mencapai orgasme karena dengan posisi bercinta ini ada stimulasi di bagian klitoris wanita selama intercourse. 
2.  Posisi Bercinta Doggy style
Memang tidak semua wanita menyukai posisi bercinta ini, karena Posisi Hubungan Intim Hot yang seperti ini akan memberi kesan sangat liar, namun buat yang senang dengan variasi bercinta, posisi ini akan menggairahkan kedua belah pihak.
3. Posisi Bercinta menyamping (side-by-side)
Posisi  ini akan menguntungkan buat pihak pria yang sedang mengalami ejakulasi dini. Dengan posisi bercinta teknik menyamping ini, ruang gerak menjadi agak terbatas sehingga waktu saat bercinta dengan posisi ini pun akan lebih lama dan sangat menyenangkan sekali.
Itulah beberapa posisi bercinta nikmat untuk suami isteri yang mungkin bisa di coba, Jika ingin kuat dan tahan lama Foredi gel sebagai solusi untuk memperlama durasi hubungan intim atau kapsul Gasa sebagai herbal kejantanan dan keperkasaan pria. GoodLuck . . .

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !