Kata Kata Cinta Sejati

Trackers 04.00 No Comment
Kata Kata Cinta Sejati - tentunya akan membuat orang yang mendengarkan untaian kalimat seputar cinta tersebut akan merasa nyaman dan tentram, sepintas jika kita baca dan lihat mungkin akan sama seperti kata mutiara cinta sejati yang sebelumnya pernah saya terbitkan. namun jika anda perhatikan lebih jelas untaian kalimat yang akan kita bahas sekarang ini lebih tepatnya di sebut Kata Cinta.

istilah nama cinta merupakan suatu nama yang di ambil untuk menggambarkan perasaan seseorang yang dia miliki terhadap lawan jenisnya, namun jika kita lihat pada jaman sekarang cinta sendiri bukan untuk lawan jenis saja. bahkan banyak sekali orang yang mulai mencintai sesama jenisnya. sungguha tak wajar bukan.

beberapa pendapat dari para tokoh terkenal cinta itu sendiri dapat di rasakan oleh semua orang, semua umur dan dimana saja tentunya. cinta sendiri tidak pernah memandang jabatan, tahta namun jika anda mendengar salah satu lagu doel soembang yang terdapat di salah satu liriknya mengatakan "di bibita ku harta mah cinta teh nonggeng" dan melihat perkembangan jaman sekarang hal yang di sebutkan penyanyi tersebut memang benar.


kata cinta sejati
banyak orang yang menjalin suatu hubungan sekian lamanya namun kandas di jalan, hal tersebut kebanyakannya di sebabkan karena ekonomi. namun agar hubungan tersebut dapat bertahan hingga ujung waktu maka hanya diri anda dan pasangan andalah yang dapat melakukannya karena pada kesempatan kali ini saya hanya akan membagikan beberapa kalimat cinta untuk kita renungkan maknanya. dan berikut ini saya sampaikan tentang kata cinta yang sejati.
Saat kamu melihat fotonya, ataupun hanya mendengar suaranya, bahkan hanya membaca surat cintanya, kamu merasakan rindu, maka berbahagialah karena kamu sedang jatuh cinta.
Terkadang Tuhan tak memberikan apa yang kamu inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yang kamu inginkan, bukan yang kamu butuhkan
Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu. 
Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.
Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.
Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan, ciuman dan pertemuan. Tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian.
Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Dimana ada cinta disitu ada kehidupan manakala kebencian membawa kepada kemusnahan
Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.
Tiada apapun yang aku punya, tiada cinta yang kurasakan, saat kamua datang aku pun terasa kamu beda. Kamu memang beda, kini kau telah mengisi hati ini, kini kau memberi warna yang sangat indah dalam hidupku 
hanya seperti itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, saya sangat menyadari kata cinta di atas sangatlah sedikit sekali, namun pada kesempatan selanjutnya saya akan menerbitkan kembali tentang cinta dan tentunya seputar Kata Kata Cinta.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !