rumah jati jepara

Trackers 17.12 No Comment
rumahjatijepara - create free slideshows
"Rumah Jati Jepara" hadir untuk memenuhi kebutuhan perabot Furniture rumah anda,dengan kwalitas jati pilihan, tenaga produksi trampil dan berpengalaman, Disain yang up todate, harga termurah karna langsung dari sumbernya, kami yakin mampu memenuhi keinginan anda yang Dinamsis dan selalu mencintai produk dalam negeri sendiri. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia furniture khususnya meubel berbahan kayu dan ditunjang dengan pendidikan formal dibidang Disain Interior dan Meubel, kami optimis "Rumah Jati Jepara" tetap eksis di tengah persaingan bisnis furniture Indonesia. 

"Kursi Tamu"
Kursi Tamu Flamboyan dengan kombinasi Silver di bagian ukiran daunnya.Bahan kayu jati Jawa Tengah, kuat, awet, dan tahan terhadap hama pemakan kayu seperti rayap, bubuk, jamur dll.Sistem pengecatan/ Finishing melamik selain berfungsi sebagai unsur estetika juga mampu menutup pori pori kayu tanpa menghilangkan serat alami kayu Jati.Silahkan hubungi kami dan dapatkan produk produk cantik di Rumah Jati Jepara dengan harga termurah karena kami produksi di pusat nya langsung.
" Parasol Set"
Payung Taman dari bahan kayu Jati Jateng yang tahan terhadap hama pemakan kayu seperti rayap, bubuk kayu dll.Diproduksi oleh tenaga yang trampil berpengalaman, difinshing dengan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi khusus untuk outdoor (impra by Propan iso 9002) .Dapatka segera harga reseller hanya di Rumah Jati Jepara.


" Massage Bed "
Salah satu produk dari Rumah Jati jepara khusus untuk Salon&Spa. Diproduksi dari bahan jati Solid dengan finishing Darkbrown Melamik dof,busa lapis kulit lembut.

" Meja Makan Rotan "
Meja makan dengan disain batang bulat mirip rotan, bahan utama dari kayu Jati bagian rangka, top table Multyplek 3 cm, dudukan dan sandaran kursi menggunakan anyaman rotan. Ukuran meja 160cmx90x75. Finishing Melamik doff warna Darkbrown.Segera dapatkan produk produk berkwalitas dan Inovatif dengan harga termurah hanya di "Rumah Jati Jepara".

" Furniture Bayi dan Anak "
Koleksi Terbaru dan Terlaris dari Rumah Jati Jepara.Disain yang up todate hasil inovasi terbaik kami.
Investasi terbaik bagi buah hati anda, dari bayi hingga dewasa, Bed yang bisa berfungsi sebagai Box Bayi, bisa digunakan bersama dengan sang ibu.Fungsi Bed Slidding di bawah nya bisa di gunakan untuk pengasuh.Baby Cribe ini bisa di stel 2 posisi.Pintu membuat akses lebih mudah ketika dalam posisi bawah.Baby Cribe ini bisa di rubah menjadi Bed dengan melepaskan bagian yang lain, sistem knock down memudahkan fungsi dari Baby cribe ini.Sehingga bisa dipakai ketika si bayi tumbuh menjadi Dewasa bahkan fungsi Sliding bed nya disa di fungsikan juga.
Bahan dari kayu jati produksi Jepara Jawa Tengah, Finishing warna biji salak anti toxic( aman karna bebas dari bau cat dan racun) .Bed atas ukuran 120x200, bawah 120x190.Dapatkan segera produk berkwalitas dengan harga termurah hanya di Rumah Jati Jepara karena kami produksi langsung dari pusat nya.


" Tempat Tidur "
Rumah Jati Jepara juga menghadirkan koleksi furniture nya dalam produk Tempat Tidur, baik disain khas Jepara maupun minimalis Custom yang merupakan permintaan dari monsumen sendiri. Beberapa jenis kayu diaplikasikan dalam produk ini, walaapun sebagian besar kayu Jati masih menjadi permintaan sebagian besar konsumen.Segera hubungi Rumah Jati Jepara untuk mendapatkan produk berkwalitas dengan harga termurah, dan juga harga Reseller untuk Mitra.

 "Bangku,Bale,Sofa"
 Salah satu produk kami  adalah Bangku,Bale dan  Sofa. Disini kami  menghadirkan koleksi  koleksi produk Jepara  dengan berbagai konsep Disain,seperti Antiq,Collonial,Classic hingga Disain Minimalis. Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk Furniture berkwaliats dengan harga termurah karena kami produksi langsung dari pusat nya.

"Kursi Teras Biola"
Kursi Teras Biola ini terbuat dari bahan kayu Jati solid. Terdiri dari 2 buah kursi dan meja denagn diameter 60cm. Warna finishing Natural Melamik Semigloss. Jok kursi lapisan kulit sintetik warna krem. Dapatkan segera produk berkwalitas dengan harga termurah karena kami produksi langsung dari pusat nya.


  "Cermin Minimalis 120x70"
  Cermin Dinding ini terbuat dari kayu     Jati solid di produksi oleh tenaga         trampil dan berpengalaman di             Jepara.Finishing menggunakan           melamik Impra dari propan yang         berstandart iso 9002.Sehingga             menghasilkan produk yang                 berkwalitas tinggi.Kaca cermin yang     di bevel di bagian pinggir                     nya.Dapatkan produk produk               furniture  berkwalitas eksport dengan   harga l  okal karena kami produks langsung dari pusat nya.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !