cerita cerita lucu

Trackers 20.00 No Comment
kumpulan cerita cerita lucu - akan share dalam postingan ini biar anda refresh dan terhibur setelah kecapean beraktifitas seharian, membaca cerita yang berisi humor humor akan menghibur kita semua dan effectnya rasa capek ngantuk dan bt mungkin akan hilang akan timbul rasa senang karena telah menghibur diri.
banyak sekali post para sahabat blogger yang lain memposting cerita lucu yang lucu banget, gokil dan bernuansa humor dan saya juga ikut terpanggil untuk menshare cerita lucu ya sapa tau dengan postingan ini bisa menghibur pengunjung blog ini, saya merasa senang sekali kalo pengunjung blog ini mendapatkan manfaat dari apa yang saya share di posting ini, itu suatu kepuasan tersendiri sebagai blogger yang masih tahap belajar, tapi meski begitu khusus untuk pengnjung blog ini saya pilihin cerita lucu yang menurut saya yang terbaik dan bisa membuat kita terhibur, tersenyum dan tertawa. membaca cerita lucu bisa juga dijadikan hoby ataupun pengisi liburan untuk menghibur diri misal kalo anda liburan terus malas kemana-kemana anda tinggal buka laptop baca postingan ini saya yakin anda akan terhibur ya minimalnya tersenyum.

Oh ya saya sendiri sangat suka sekali membaca cerita lucu malah sejak dari anak anak saya melakukan hobi membaca hal yang lucu, kalo dulu sih belum ada internet yang saya baca di majalah majalah dan koran-koran biasanya ada bacaan lucu ataupun cerita lucu, nah saya suka membacanya sangat lucu sekali anak lucu membaca cerita lucu , dulu saya termasuk anak yang lucu juga loh hehehe canda ah malah muji sendiri. pembahasan cerita lucunya malah ga fokus malah curhat, okelah kalo begitu kita balik arah lagi ke tema postingan ini yaitu cerita lucu, nah ini dia saatnya saya share cerita cerita yang akan menghibur anda semua dirumah dikantor ataupun dimana saja.

okelah kalo begitu ini dia kumpulan cerita cerita lucu yang bakalan menghibur kita semua :


cerita lucu

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !