Cara sehat pintar

Trackers 00.52 No Comment






“Dan kala aku sakit," kata Nabi Ibrahim, "Dia (Allah) yang menyembuhkan." Dan kalau Anda yang sakit, bermunajatlah kepada Allah dan kumandangkanlah ayat Al-Qur`an dengan sepenuh hati dan kemudian segera "bacalah" buku ini. Insya Allah Anda mendapatkan banyak manfaat dan tersembuhkan dari sakit.
KH. Rosyidi Malawi
“Buku ini merupakan sebuah masterpiece yang mengajak kita untuk hidup sehat rnelalui pola makan sehat dan menjadi pribadi bijak melalui pendekatan spiritual atau psikologis.”
Drs. H. Fahmi ldris - Menteri Perindustrian
Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas penulisan buku yang berjudul "Buku Pintar Hidup Sehat Cara Mas Dewo", oleh saudara Bambang Sudewo. Buku ini mendeskripsikan, mengkaji, dan memberikan solusi untuk menjaga kesehatan diri dengan pengobatan secara alami, spiritual, dan herbal.”
Hj. Ratu Atut Chosiyah, SE - Gubernur Banten.
Pesan moral yang disampaikan penulis sangat menyentuh. Kalimat yang dituliskan sangat santun, sederhana, dan mudah dipahami. Buku ini menjadi penting untuk dimiliki karena isinya berkontribusi dalam membangun moral bangsa.
Indra Sahnun Lubis, SH. - Presiden Asosiasi Advokat Indonesia.
Buku Mas Dewo ini, selain enak dibaca juga mudah dicerna oleh siapa saja yang membacanya karena merefleksikan upaya penyeimbangan antara manusia, alam, dan Sang Khalik.
Prof. dr. H. Soedjono Aswin, Ph.D.
Buku ini layak dibaca oleh semua golongan karena isinya banyak menggali kearifan lokal yang ternyata masih sangat relevan untuk diterapkan dalam kehidupan modern, terutama dalam menjaga kesehatan dan kecantikan.
Martha Tilaar - PT Martina Berto.
Subhanallah..., buku ini sangat enak dibaca dan wajib dimiliki, karena bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari.
Hj. Dewi Motik Pramono - Penikmat hidup di dunia untuk persiapan hidup di akhirat.
Isi buku ini sangat luas, menarik dan bermanfaat karena menggabungkan "body, soul and mind'. Selamat dan sukses buat Mas Dewo!
Widyawati Sophiaan - Artis Senior.
Buku ini mengungkapkan pengobatan secara holistik sehingga buku ini sangat layak dimiliki dan menjadi salah satu perpaduan dari buku pengobatan spiritual, psikologis, dan herbal. Buku ini merupakan buku terbaik dan terlengkap yang pernah saya baca.
Romo DR. Paulus Tribrata BR, MTH. MM.
Setelah membaca buku ini, saya seperti menemukan oase di hamparan gurun pasir. Rasa haus informasi untuk menjadi sehat fisik dan mental terhapus sudah. Buku ini sarat pengalaman spiritual yang tidak terkesan menggurui dan menyentuh. Good luck Mas Dewo!
J. Kuncoro Sukartin, MM. MBA - Penulis & Pemerhati VCO.
Di era krisis global seperti ini banyak orang mengalami stres dan depresi. Buku ini menyadarkan saya bahwa kearifan yang tulus dan utuh adalah syarat mutlak untuk menggapai kebahagiaan.
Hj. Susiawan Tari - Pemerhati Herbal.
"Buku Pintar Hidup Sehat Cara Mas Dewo" ini seperti kompas hidup yang memberikan arahan bagaimana hidup sehat.
Sunarto, SE. MM - Penulis, Dosen, dan Aktivis Senior PMI.
Buku ini rnemaknai betapa pentingnya kecantikan dari dalam hati. Setelah membaca buku ini, Insya Allah kita akan mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik karena saya sendiri telah merasakannya saat ini.
Inggit Kuntari Dewi – Mahasiswi.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !